Merk Bedak Padat yang Bagus

Di jaman modern ini, bedak padat memanglah lebih disukai di banding bedak tabur. Walau ada demikian banyak merk bedak tabur paling baik yang di jual di market, namun peminat bedak padat (pressed powder) condong semakin banyak. Hal semacam ini karena sebab bedak padat tak gampang tumpah waktu digunakan dimana saja serta di rasa lebih modern. 

Nah untuk Kamu yang tengah kebingungan untuk pilih type compact powder ini, kesempatan ini Bacaterus bakal memberi referensi 10 merk bedak padat yang bagus serta terlaris ini. Beragam product ini datang dari brand lokal maupun mancanegara. 

3 Merk Bedak Padat yang Bagus serta Paling Laris 


1. Chanel Poudre Universelle Compacte 

Menurut salah satu artikel yang kami ambil dari hargabedak.com, satu merk bedak padat yang bagus datang dari Chanel, brand kosmetik kelas dunia. Yaitu Chanel Poudre Universelle Compacte yang disebut bedak padat enteng yang memberi hasil matte finish. Kamu dapat merias muka dengan bedak ini pada pagi hari serta kerjakan touch up setiap saat Kamu kehendaki. 

Chanel Poudre Universelle Compacte dapat menyatu dengan kulit Kamu hingga membuahkan nuansa yang elegan serta lembut. Bedak padat dari Chanel ini di jual seharga $45. 00 atau 600 beberapa ribu rupiah. 

2. Maybelline Clear Smooth Pressed Powder 

Miliki permasalahan kulit berminyak hingga Kamu alami kesusahan waktu mesti temukan merk bedak yang pas? Untuk menangani kulit berminyak, Kamu bisa memakai Maybelline Clear Smooth Pressed Powder. Bedak dengan formula yang halus ini efisien menyerap minyak berlebihan di kulit muka. Kamu dapat menggunakan bedak yang enteng ini untuk merias muka keseharian. 

Maybelline ikut lengkapi product ini dengan SPF 20/PA+++ membuat perlindungan kulit muka dari efek jelek cahaya UV. Maybelline Clear Smooth Pressed Powder seharga 40 beberapa ribu ini dapat Kamu beli di Blibli lewat link ini. 

3. Revlon Nearly Naked Pressed Powder 

Satu diantara bedak padat yang terlaris datang dari Revlon. Yaitu Revlon Nearly Naked Pressed Powder yang tawarkan kekuatan medium coverage untuk menyamarkan kekurangan di wajah. Diluar itu, bedak ini dapat menyerap minyak di muka sepanjang 5-6 jam bergantung keadaan cuaca di tempat pemakainya. 

Revlon Nearly Naked Pressed Powder sediakan sebagian pilihan shade yang dapat sesuai dengan warna kulit Kamu. Bedak ini dapat membuat penampilan muka yang fresh serta berseri alami.

Komentar